Bisma : Jurnal Bisnis Dan Manajemen


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen ketika menggunakan Go-Pay sebagai alat pembayaran mobile. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna Gojek yang menggunakan Go-Pay sebagai alat pembayaran mobile di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada 150 responden. Data penelitian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada empat variabel independen yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Go-Pay yaitu harga, kepercayaan, gaya hidup, dan manfaat. Namun, kemudahan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Go-Pay.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dr. Ahmad Azmy, SE., S.Pd, MM - Personal Name
Muhammad Zakky Azhari, SM., MSM - Personal Name
Pitrayadi Subakrie - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Gaya Hidup
Kepuasan Konsumen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Jurnal
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas Jember
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jember
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Bisma : Jurnal Bisnis Dan Manajemen.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id