Detail Cantuman

Sistem Aplikasi Stok Barang Antar Cabang Berbasis Web dengan Menggunakan Framework Codeigniter (Studi Kasus di CV. Kemang Jaya)

Sistem Aplikasi Stok Barang Antar Cabang Berbasis Web dengan Menggunakan Framework Codeigniter (Studi Kasus di CV. Kemang Jaya)


Sistem Aplikasi Stok Barang Antar Cabang Berbasis Web pada CV. Kemang Jaya adalah aplikasi yang dibangun untuk keperluan internal. Aplikasi Sistem Stok dibuat untuk membantu dalam proses manajemen stok barang Spare Part Komputer dan Alat tulis kantor CV. Kemang Jaya.

Penulis menggunakan banyak landasan teori dalam pembuatan skripsi Sistem Aplikasi Stok Barang berbasis Web. Landasan teori ini berkaitan dengan apa itu sistem informasi, apa itu stok (persediaan) serta apa saja bahasa pemrograman yang digunakan.

Penulis sangat berharap bahwa skripsi ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang dapat berguna bagi perusahaan CV. Kemang Jaya. Beberapa metode pengumpulan data diterapkan selama proses pembuatan seperti, studi pustaka, observasi langsung, dan wawancara. Serta menggunakan metode Waterfall dalam membangun sistem ini, untuk memastikan bahwa Sistem Aplikasi Stok Barang Antar Cabang Berbasis Web pada CV. Kemang Jaya ini mencapai semua tujuan yang direncanakan. Pembuatan Sistem ini dimulai pada September 2019.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fajar Maulana Trisaputro - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Sistem Informasi, Sistem Inventory (Persediaan), S
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Informatic Engineering
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Sistem Aplikasi Stok Barang Antar Cabang Berbasis Web dengan Menggunakan Framework Codeigniter (Studi Kasus di CV. Kemang Jaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id