Pengaruh Publikasi Event Music in The Park Bintaro Xchange Mall Terhadap Minat Pengunjung


Publikasi adalah informasi yang dirancang untuk memperhatikan, memperkenakan mempertahankan nama dan kehormatan seseorang, kelompok, atau suatu organisasi kepada khalayak dalam suatu konteks tertentu melalui media dengan tujuan untuk menciptakan daya tarik khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh publikasi terhadap minat khalayak.

Teori yang digunakan dan dianggap relevan untuk mendukung penelitian ini adalah teori S-O-R. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan total 21 pertanyaan dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan mengenai publikasi terhadap minat pengunjung. Semakin tinggi publikasi yang dilakukan maka semakin banyak minat khalayak yang terpengaruh.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Desi Ratnasari - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Publikasi, Event, Media Komunikasi, Minat, Teori S
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Corporate Communication
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Publikasi Event Music in The Park Bintaro Xchange Mall Terhadap Minat Pengunjung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id