Pengaruh Publikasi Event Music in The Park Bintaro Xchange Mall Terhadap Minat Pengunjung
Publikasi adalah informasi yang dirancang untuk memperhatikan, memperkenakan mempertahankan nama dan kehormatan seseorang, kelompok, atau suatu organisasi kepada khalayak dalam suatu konteks tertentu melalui media dengan tujuan untuk menciptakan daya tarik khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh publikasi terhadap minat khalayak.
Teori yang digunakan dan dianggap relevan untuk mendukung penelitian ini adalah teori S-O-R. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan total 21 pertanyaan dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan mengenai publikasi terhadap minat pengunjung. Semakin tinggi publikasi yang dilakukan maka semakin banyak minat khalayak yang terpengaruh.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Desi Ratnasari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Publikasi, Event, Media Komunikasi, Minat, Teori S
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Corporate Communication |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Pengaruh Publikasi Event Music in The Park Bintaro Xchange Mall Terhadap Minat Pengunjung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd