Pengaruh Televisi Komunitas Terhadap Reputasi Perusahaan


Judul dari penelitian kali ini adalah Pengaruh Televisi Lokal Terhadap Reputasi Perusahaan. Penelitian ini berdasarkan media yang cukup besar peranan bagi perusahan sebagai salah satu tugas dari public relation. Tujuan untuk memberikan kontribusi serta masukan untuk PT Badak NGL. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang pengambilan sampelnya berdasarkan purposive sampling. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh penduduk kota Bontang dengan jumlah 174.292 penduduk yang tercatat di sensus penduduk Januari 2018. Penelitian ini menggunakan teori televisi komunitas dan reputasi perusahaan. Kuesioner menjadi salah satu alat untuk penelitian kali ini. Hasil dari penelitian kali ini adalah t-hitung sebesar 1.878 dan itu lebih besar dari t-tabel dengan taraf signifikan 10% (0.1) yaitu 1.292. Dengan begitu dapat dinyatakan bahwa Ho di tolak dan Ha di terima. Dan hasil perhitungan korelasi sebesar 0.515 dan signifikan yang artinya terhadap hubungan yang cukup antara televisi komunitas dan reputasi perusahaan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Alia Fairuza - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek televisi komunitas, reputasi perusahaan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Corporate Communication
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Televisi Komunitas Terhadap Reputasi Perusahaan.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id