Pengaruh Televisi Komunitas Terhadap Reputasi Perusahaan
Judul dari penelitian kali ini adalah Pengaruh Televisi Lokal Terhadap Reputasi Perusahaan. Penelitian ini berdasarkan media yang cukup besar peranan bagi perusahan sebagai salah satu tugas dari public relation. Tujuan untuk memberikan kontribusi serta masukan untuk PT Badak NGL. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang pengambilan sampelnya berdasarkan purposive sampling. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh penduduk kota Bontang dengan jumlah 174.292 penduduk yang tercatat di sensus penduduk Januari 2018. Penelitian ini menggunakan teori televisi komunitas dan reputasi perusahaan. Kuesioner menjadi salah satu alat untuk penelitian kali ini. Hasil dari penelitian kali ini adalah t-hitung sebesar 1.878 dan itu lebih besar dari t-tabel dengan taraf signifikan 10% (0.1) yaitu 1.292. Dengan begitu dapat dinyatakan bahwa Ho di tolak dan Ha di terima. Dan hasil perhitungan korelasi sebesar 0.515 dan signifikan yang artinya terhadap hubungan yang cukup antara televisi komunitas dan reputasi perusahaan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Alia Fairuza - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
televisi komunitas, reputasi perusahaan
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Corporate Communication |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Pengaruh Televisi Komunitas Terhadap Reputasi Perusahaan.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd