Pengaruh Konten Instagram @eminacosmetics Terhadap Brand Knowledge


Instagram adalah aplikasi layanan berbagi foto yang memungkinkan pengguna untuk berfoto dan memberi filter, lalu menyebarluaskannya di jejaring sosial, termasuk pemilik instagram sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh konten Instagram terhadap brand knowledge followers akun instagram @eminacosmetics.

Penelitian ini didasarkan pada Teori Stimulus Organism Response. Teori SOR menggambarkan proses komunikasi secara sederhana yang hanya melibatkan dua komponen, yaitu media massa dan penerima pesan yaitu khalayak. Media massa mengeluarkan stimulus dan penerima pesan menanggapinya dengan menunjukkan respons.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif, sementara data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada followers akun Instagram @eminacosmetics.

Hasil penelitian menunjukkan nilai-t hitung 14.891 dan lebih tinggi dari t-tabel sebesar 1.660, yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima, berdasarkan tabel korelasi, korelasi menunjukkan terdapat hubungan yang kuat antara konten Instagram dan brand knowledge followers. Dengan nilai koefisien yang signifikan konten Instagram @eminacosmetics mempengaruhi brand knowledge followers @eminacosmetics.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Emi Aprillianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Pengaruh, Konten Instagram, Brand Knowledge
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Corporate Communication
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Konten Instagram @eminacosmetics Terhadap Brand Knowledge.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id