Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Nat's Digital Studio
Dalam studi kasus ini, penulis akan menganalisa terhadap pengembangan bisnis CV. Nat's Digital Studio, salah satu UMKM yang menawarkan jasa digital printing dan video shooting. Tujuan dari penelitian ini adalah memaparkan berbagai hambatan dan tantangan dari sisi faktor internal dan eksternal. Memecahkan masalah dengan strategi yang diterapkan jangka pendek sampai jangka panjang sebagai solusi untuk mengembangkan bisnis dan memenangkan persaingan. Metode Penelitian kuantitatif dengan data primer dari wawancara dengan pemilik usaha, karyawan dan pelanggan. Sebagai data sekunder yaitu buku, jurnal dan artikel dari internet. Analisis internal menggunakan teori 7Ps Marketing Mix, Value Chain, dan Business Model Canvas. Sementara analisis eksternal terdiri dari teori PESTLE Analysis, Five Porter's Forces dan Competitor Analysis. Analisis SWOT digunakan untuk menghasilkan strategi yang akan diterapkan pada masa mendatang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Suprianto - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Strategi, CV. Nat's Digital Studio, Analisis
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Business Administrasi |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2020).Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Nat's Digital Studio.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd