Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Nat's Digital Studio


Dalam studi kasus ini, penulis akan menganalisa terhadap pengembangan bisnis CV. Nat's Digital Studio, salah satu UMKM yang menawarkan jasa digital printing dan video shooting. Tujuan dari penelitian ini adalah memaparkan berbagai hambatan dan tantangan dari sisi faktor internal dan eksternal. Memecahkan masalah dengan strategi yang diterapkan jangka pendek sampai jangka panjang sebagai solusi untuk mengembangkan bisnis dan memenangkan persaingan. Metode Penelitian kuantitatif dengan data primer dari wawancara dengan pemilik usaha, karyawan dan pelanggan. Sebagai data sekunder yaitu buku, jurnal dan artikel dari internet. Analisis internal menggunakan teori 7Ps Marketing Mix, Value Chain, dan Business Model Canvas. Sementara analisis eksternal terdiri dari teori PESTLE Analysis, Five Porter's Forces dan Competitor Analysis. Analisis SWOT digunakan untuk menghasilkan strategi yang akan diterapkan pada masa mendatang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Suprianto - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Strategi, CV. Nat's Digital Studio, Analisis
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Business Administrasi
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Nat's Digital Studio.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id