Analisa Dan Rekomendasi Strategi Bisnis Studi Kasus Superant Indonesia
Tugas akhir ini menganalisa faktor eksternal industri agensi digital marketing dan faktor internal Superant Indonesia sebagai Start up di industri agensi digital menggunakan analisa SWOT.Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk memberikan rekomendasi strategi bisnis yang dapat diterapkan oleh Superant Indonesia beserta dengan rencana penerapan strategi untuk jangka pendek dan jangka panjang. Penelitian ini menggunakan field research dan desk research dalam bentuk kualitatif data, field research dilakukan dengan mewawancarai co founder Superant Indonesia dan Observasi di dalam perusahaan, sedangkan desk research dilakukan dengan menggunakan studi literatur, pengumpulan data dari internet dan perusahaan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Superant Indonesia perlu untuk menyesuaikan strategi mereka, pertama, Strategic Diamond Model untuk jangka panjang, kedua adalah empat aspek dalam 7P's Mix Merketing; product, promotion, people, dan physical evidence, ketiga adalah empat aspek dalam business model canvas; key partner, key activities, value propotition, dan customer relationship. Rekomendasi strategi untuk Superant Indonesia di paparkan di dalam BAB IV beserta dengan rencana penerapan untuk jangka pendek dan jangka panjang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rabi'ah Adawiyah - Personal Name Aryo Indra Djati MBA - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Analisa SWOT
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Thesis-S1 |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Analisa Dan Rekomendasi Strategi Bisnis Studi Kasus Superant Indonesia.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd