Detail Cantuman

Pengaruh Psycological Safety Dan Kepemimpinan Transformational Terhadap Keterikatan Karyawan Kepada Perusahaan Melalui Meaning Of Work di PT Bio Farma (Persero)

Pengaruh Psycological Safety Dan Kepemimpinan Transformational Terhadap Keterikatan Karyawan Kepada Perusahaan Melalui Meaning Of Work di PT Bio Farma (Persero)


Kesuksesan pencapaian sasaran Organisasi akan sempurna terwujud apabila didukung oleh pekerja yang memiliki komitmen yang kuat terhadap Organisasi, keterikatan karyawan yang kuat akan mendorong semangat, meningkatkan produktivitas dan hubungan yang harmonis serta berdampak pada keuntungan yang besar bagi kedua belah pihak. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi hubungan antara Keamanan Psikologis dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Keterikatan Karyawan kepada Perusahaan yang di pengaruhi oleh Makna Kerja. Penelitian ini dilakukan di PT Bio Farma (Persero) Bandung menggunakan metode survey dengan responden sebanyak 253 orang, data diperoleh melalui
kuisioner yang terdiri dari 46 pernyataan, pengujian hipotesis dilakukan dengan cara analisis jalur atau Path Analysis baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan signifikansi hubungan positif pada masing-masing antara Keamanan Psikologis dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Keterikatan Karyawan melalui Makna Kerja. Temuan penelitian ini memiliki implikasi yang baik bagi perusahaan dalam upaya meningkatkan Keterkaitan Karyawan dengan memperhatikan aspek Keamanan Psikologis karyawan serta mempromosikan gaya Kepemimpinan Transformasional yang memfasilitasi makna kerja bagi Karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ika Prihartati - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Business Administrasi
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

. (2023).Pengaruh Psycological Safety Dan Kepemimpinan Transformational Terhadap Keterikatan Karyawan Kepada Perusahaan Melalui Meaning Of Work di PT Bio Farma (Persero).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id