Rekomendasi Pemasaran terhadap Pelayanan Grab di DKI jakarta
Tugas akhir ini berisi tentang analisa faktor akternal industri platform food delivery online dan faktor internal dari PT. Solusi Transfortasi Indonesia (Grab Food) di Jakarta dengan menggunakan analisa SWOT. Tujuan dari penelitian adalah untuk memberikan rekomendasi strategi binis yang dapat diterapkan oleh Grab Food beserta dengan rencana penerapan strategi untuk jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Metode pengambilan data primer diperoleh berdasarkan hasil wawancara dengan mengajukan beberapa pertanyaan pada merchants acquisition Grab yang bertugas di Jakarta. Sedangkan, pengambilan data sekunder diperoleh dari sumber tertulis seperti sumber buku, majalah ilmiah, dan dokumen-dokumen dari pihak yang terkait. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Grab Food perlu menyesuaikan dan melakukan pembaharuan beberpan strategi yang telah dipaparkan pada bab IV. Dilihat melalui 4 aspek 7Ps marketing Mix: Product, Promotion, dan Place. Lalu melalui diamond model strategy.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Amirah Khansa - Personal Name R. Hario Sulistianto, MBA - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Rekomendasi Strategi Bisnis
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Thesis-S1 |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Rekomendasi Pemasaran terhadap Pelayanan Grab di DKI jakarta.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd