Rekomendasi Pemasaran terhadap Pelayanan Grab di DKI jakarta


Tugas akhir ini berisi tentang analisa faktor akternal industri platform food delivery online dan faktor internal dari PT. Solusi Transfortasi Indonesia (Grab Food) di Jakarta dengan menggunakan analisa SWOT. Tujuan dari penelitian adalah untuk memberikan rekomendasi strategi binis yang dapat diterapkan oleh Grab Food beserta dengan rencana penerapan strategi untuk jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Metode pengambilan data primer diperoleh berdasarkan hasil wawancara dengan mengajukan beberapa pertanyaan pada merchants acquisition Grab yang bertugas di Jakarta. Sedangkan, pengambilan data sekunder diperoleh dari sumber tertulis seperti sumber buku, majalah ilmiah, dan dokumen-dokumen dari pihak yang terkait. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Grab Food perlu menyesuaikan dan melakukan pembaharuan beberpan strategi yang telah dipaparkan pada bab IV. Dilihat melalui 4 aspek 7Ps marketing Mix: Product, Promotion, dan Place. Lalu melalui diamond model strategy.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Amirah Khansa - Personal Name
R. Hario Sulistianto, MBA - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek Rekomendasi Strategi Bisnis
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Thesis-S1
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Rekomendasi Pemasaran terhadap Pelayanan Grab di DKI jakarta.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id