Rekomendasi Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Sertifikasi Batu Permata (Studi Kasus GRI Lab)
Penelitian ini mengeksplorasi dan menjelaskan strategi pemasaran dari GRI LAB untuk memperluas target pemasaran.Tujuan dari studi kasus ini adalah meningkatkan strategi pemasaran GRI LAB yang ingin membuat sertifikasi batuan permata dan untuk menjaga hubungan antara penjual dan pembelinya karena, sertifikasi penting untuk data sebuah batuan permata yang akan di test dan dapat dengan mudah diberi tau apa saja kandungan di dalam batuan permata tersebut. Studi ini merupakan penelitian kualitatif dan menggunakan pendekatan explorative dan juga menggunakan data primer dari wawancara dengan manager dari GRI LAB dan data sekunder yang di ambil dari tahun 2017 sampai 2018. Penemuan dari penelitian ini menunjukan beberapa masalah yaitu lemahnya manajemen internal perusahaan dan juga strategi pemasaran yang digunakan. Studi ini merekomendasikan beberapa solusi untuk GRI LAB yang harus diimplementasikan di masa yang akan mendatang: mengoptimalkan manajemen yang ada dan juga memilih strategi pemasaran dalam membuat sertifikasi batuam permata.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Adam Yusuf - Personal Name R. Hario Sulistianto, MBA - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Sertifikasi Batuan Permata
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Thesis-S1 |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Tanri Abeng University |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Rekomendasi Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Sertifikasi Batu Permata (Studi Kasus GRI Lab).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd