Detail Cantuman

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Real Estate dan Proferty yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2017)

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Real Estate dan Proferty yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2017)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Good Corporate Governance (GCG) terhadap profitabilitas perusahaan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah profitabilitas perusahaan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah profitabilitas perusahaan yang dikur dengan Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE), sedangkan variabel independennya adalah Good Corporate Governance (CGC) yang diwakilkan oleh Dewan Komisaris, Dewan Direksi, Komite Audit.
Penelitian ini menggunakan data sekunder yang berasal dari laporan keuangan perusahaan Real Estate dan Property yang sudah diaudit pada tahun 2013-2-17 dan terdafter di Bursa Efek Indonesia (BEI). Metode


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dea Restiya Anggreini - Personal Name
Mohammad Hamim, MBA, MPA - Personal Name
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Management
Bahasa Indonesia
Penerbit Tanri Abeng University
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

. (2019).Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Real Estate dan Proferty yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2017).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To 

Repositori Dokumen

TANRI ABENG UNIVERSITY

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Files Documentation Official
Youtube Repository Files Documentation Official
Instagram Repository Files Documentation Official

Address

TANRI ABENG UNIVERSITY
Jl. Swadarma Raya No.58
Kelurahan Pondok Ulujami, Kecamatan Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Selatan
E: yenti.sumarni@tau.ac.id